Senin, 14 Juni 2010

hope and prayer...


lelah sudah terasa..
hari demi hari bulan demi bulan telah aku lewati,
aku adalah salah satu dari sekian juta, bahkan ribuan orang yang sedang mencari penghasilan dari jerih payah sendiri..
banyak sudah gedung2 di ibu kota ini yang telah aku singgahi, mencoba kemampuanku untuk bisa menjadi bagian dari mereka..
terkadang rasa malu di dalam diri ini sangatlah ada, karena sampai saat ini aku belum juga mempunyai penghasilanku sendiri.Ada dimana aku pernah merasakan kepenatan, aku merasakan kebosanan yang amat sangat. Tapi ini semua harus aku lewati, aku harus bisa untuk terus berjuang, dan aku tidak akan pernah berhenti..
ya.. aku tidak boleh menyerah, aku harus terus melawan dan berjuang. Karena aku yakin akan ada jalan untukku disana, walaupun entah dimana dan kapan, tapi aku yakin jalan itu akan ada untukku, dan untuk para pejuang di luar sana yang seperti aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ceplas ceplos >.<